Cornelis Ingatkan Bupati Bengkayang Hati-hati Pakai Anggaran

Selain itu untuk selalu memperhatikan manajemen kepegawaian, agar pegawai yang ada menduduki jabatan sesuai dengan syarat yang ditentukan.
Jum'at, 29 April 2022 17:54 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bengkayang, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H mengingatkan Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis, SE.,MM untuk selalu berhati-hati saat pengelolaan anggaran yang ada di Kabupaten Bengkayang seperti pengelolaan dana pembangunan ekonomi nasional dan pengelolaan keuangan daerah.

Baca:Hubungan Luhut Binsar Dengan PT Mayora Harus Dicek Cermat

Selain itu untuk selalu memperhatikan manajemen kepegawaian, agar pegawai yang ada menduduki jabatan sesuai dengan syarat yang telah ditentukan, demikian juga dengan pejabat-pejabat Eselon empat, tiga dan dua yang belum melaksanakan Diklat kepemimpinan, untuk segera di adakan atau diberikan kesempatan melaksanakan Diklat kepemimpinan, karena Diklat kepemimpinan dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi Kepemimpinan aparatur Pemerintah yang sesuai dengan jenjang jabatan struktural, terang Cornelis saat bersilahturahmi dengan Bupati Bengkayang dalam rangka kunjungan reses masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022.

Kedatangan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut di sambut langsung Bupati Bengkayang, Kamis, (28/4).

Baca juga :