Darmawan: Pj Walikota Gorontalo Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Darmawan Duming mengatakan, selanjutnya pihaknya tinggal menunggu keputusan dari pemerintah pusat.
Selasa, 02 Juli 2024 00:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Gorontalo, Gesuri.id Tiga Nama yang menjadi usulan DPRD Kota Gorontalo untuk menjadi Penjabat (Pj) Walikota Gorontalo telah disampaikan dalam rapat paripurna internal.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo Darmawan Duming mengatakan, selanjutnya pihaknya tinggal menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

Sebelumnya, tiga nama calon Pj Walikota Gorontalo tersebut masing-masing Sekertaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Majid sebagai kandidat pertama, Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo Nuryanto dan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo Rifki Katili.

Menurut kami dari PDI Perjuangan semua kandidat ini mempunyai kompetensi dan kemampuan untuk bisa menjadi Penjabat, ucap Darmawan.

Selain itu Darmawan juga memberikan penilaian terhadap kepemimpinan Marten Taha selama menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo. Menurutnya, meskipun ada yang belum terlaksana namun politisi PDI Perjuangan itu merasa Marten Taha cukup baik dalam memimpin Kota Gorontalo. Hal ini tentunya pula dibuktikan dengan beberapa prestasi dan penghargaan yang diraih.

Baca juga :