Demianus Hattu Desak Jalan Poros dari Pelabuhan Haria ke Saparua Kota, Segera Diperbaiki

Kedatangan wakil rakyat dari dapil VI meliputi Saparua, Haruku, dan Nusalaut itu, agar jalan poros itu segera dibangun.
Sabtu, 13 Juli 2024 04:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Demianus Hattu, terus bergerak mendatangi pihak terkait agar jalan poros dari pelabuhan Haria ke Saparua Kota, yang rusak berat, segera dibangun.

Setelah bertemu, Kadis PUPR Provinsi Maluku, Ismail Usemahu, politisi senior PDI Perjuangan ini kembali mendatangi Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur Watubun diruang kerjanya, baru-baru ini. Kedatangan wakil rakyat dari dapil VI meliputi Saparua, Haruku, dan Nusalaut itu, agar jalan poros itu segera dibangun.

Jika Usemahu berjanji membangun akses jalan yang rusak parah di Saparua, ditampung di APBD 2025, Watubun justeru menginginkan akses jalan itu dibangun di APBD-Perubahan 2024

Tentu sebagai wakil rakyat, Ketua DPRD Provinsi Maluku, mendengar dan merespon secara langsung akses jalan yang rusak berat yang sering dikeluhkan warga Saparua,kata Hattu..

Hattu mengaku, Watubun yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku itu berjanji akan menampung aspirasi warga Saparua, yang disampaikan Hattu, dianggarkan di APBD-Perubahan 2024. Nah, kalau Pak Kadis PUPR Provinsi Maluku berjanji bangun di APBD 2025, Pak Ketua DPRD justeru berjanji anggarkan akses jalan utama dari pelabuhn ke Kota Saparua di APBD-Perubahan 2024, tuturnya.

Baca juga :