Ganjar Ajak Ayo Mudahkan Masyarakat dan Layani dengan Baik

Ganjar: Dengan pelayanan yang baik tersebut masyarakat akan merasa terpuaskan oleh pelayanan kita.
Jum'at, 22 September 2023 17:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Semarang, Gesuri.id Capres Ganjar Pranowo selalu mengajak dan mengingatkan jajarannya saat menjabat sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah untuk selalu memudahkan dan melayani masyarakat dengan baik.

Saat itu, Ganjar berharap seluruh Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi di Jawa Tengah mampu memudahkan dan melayani masyarakat dengan baik.

Mari kita bersama wujudkan pelayanan yang mudah, murah, sederhana dan santun kepada masyarakat sehingga dengan pelayanan yang baik tersebut masyarakat akan merasa terpuaskan oleh pelayanan kita, jawab Ganjar menanggapi.

Menyinggung terkait keluhan masyarakat, Ganjar mengajak seluruh komponen pemerintahan mampu memanfaatkan media sosial guna menjembatani komunikasi dengan masyarakat. Ganjar yang aktif menjawab keluhan masyarakat melalui media sosial twitter mengajak Kementerian Agama Jawa Tengah untuk memanfaatkan media sosial dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat utamanya dalam permasalahan pelayanan birokrasi yang mereka keluhkan.

Selama ini Saya melihat akun twitter Kemenag Jateng masih kurang aktif terutama dalam merespon keluhan masyarakat, ayo manfaatkan media sosial ini sebagai jembatan komunikasi kita dengan masyarakat, sehingga kita dapat mengetahui apa kehendak dan keluhan masyarakat, dengan begitu kita dapat memecahkan persoalan tersebut bersama, imbuhnya.

Baca juga :