Hadiri Sejumlah Agenda, Megawati Soekarnoputri Berkunjung ke Rusia dan Uzbekistan

Megawati akan menggelar pertemuan dan ramah tamah dengan Rektor Universitas St. Petersburg Prof. Nikolay Kropachev, dan berikan kuliah umum.
Minggu, 15 September 2024 07:50 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Kelima RI Prof.Dr. Megawati Soekarnoputri dijadwalkan tiba di St. Petersburg, Rusia pada Sabtu (14/9/2024) malam waktu setempat. Megawati akan melakukan sejumlah kegiatan di kotai kelahiran Presiden Rusia Vladimir Putin itu.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto selepas keberangkatan Megawati, di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

Hasto mengatakan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Luar Negeri Ahmad Basarah bersama Rokhmin Dahuri, akan ikut mendampingi Megawati. Turut juga Anggota DPR RI Herman Herry.

Hasto menyebutkan Megawati akan mengikuti sejumlah pertemuan dan menyampaikan kuliah umum. Sehari setelah tiba, Megawati dijadwal akan melakukan agenda di kampus St. Petersburg State University.

Ibu Megawati akan menggelar pertemuan dan ramah tamah dengan Rektor Universitas St. Petersburg Prof. Nikolay Kropachev, lalu menyampaikan kuliah umum di kampus tersebut, jelas Hasto.

Baca juga :