Hardiyanto Kenneth Periksa Pembangunan Polder atau Rumah Pompa Greenville Jakbar Demi Atasi Banjir

Pria yang akrab disapa Bang Kent itu mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil dari tindak lanjut acara Reses (Serap Aspirasi Masyarakat).
Minggu, 11 Agustus 2024 06:08 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Hardiyanto Kenneth mengecek pembangunan Polder atau Rumah Pompa Greenville di Jalan Kali Sekretaris, RT 05, RW 013, Taman Ratu, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kenneth didampingi Ketua Sub Kelompok Pengendalian Banjir Dinas Sumber Daya Air Prov DKI Jakarta, Ericson Indra P dan Project Manager PT. Nindya Karya, Dodi Angga Putra selaku penanggung jawab proyek pembangunan rumah pompa tersebut.

Pria yang akrab disapa Bang Kent itu mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil dari tindak lanjut acara Reses (Serap Aspirasi Masyarakat) yang digelarnya di akhir tahun 2023 lalu.

Dimana kala itu masyarakat mengeluhkan selalu kebanjiran jika hujan turun.

Usai melakukan pengecekan dan pengukuran di lokasi, maka disepakati harus dibangun Polder atau rumah pompa baru di wilayah tersebut untuk penanggulangan banjir di wilayah ini, kata Kenneth, Kamis (8/8/2024).

Baca juga :