Hasto Wardoyo: Rebranding BKKBN Tuntas November 2019

Tujuan rebranding agar gema program-program BKKBN menggema di kalangan generasi muda.
Selasa, 23 Juli 2019 18:46 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo mengatakan BKKBN sedang berupaya melakukan rebranding menyeluruh. Rebranding itu akan dilakukan terhadap visi, misi,jargon, logo dan lagu BKKBN.

Tujuan rebranding itu agar gema program-program BKKBN menggema di kalangan generasi muda.

Baca:Eriko Ungkap Tiga Persoalan Sektor Kesehatan

Hasto mengatakan hal itu dalam Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Strategi Pembangunan Kesehatan Menuju Manusia Indonesia yang Berkualitas di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Selasa (23/7).

Target saya, November 2019 rebranding ini bisa selesai, kata Hasto.

Baca juga :