Jakarta, Gesuri.id - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan jika dalam peningkatan pelayanan publik dirinya fokus untuk mendorong terwujudnya pemerintah yang bersih dan transparan.
Dalam peningkatan pelayanan publik kami menghadapi tantangan apatisme masyarakat terhadap pemerintah yang lekat dengan istilah kalau bisa diperlambat, kenapa harus dipercepat, maka dari mewujudkan pemerintah yang bersih menjadi sebuah tahapan fundamental dalam peningkatan pelayanan publik. tegas Hendi begitu sapaan hangat Hendrar Prihadi di Jakarta, Rabu (7/11).
Baca:Antisipasi Banjir, Pemkot Semarang Tutup Tiga Sungai
Di Kota Semarang sendiri fondasinya kami bangun dengan meluncurkan program pelaporan Lapor Hendi di tahun 2014, yang kemudian dalam pengembangannya di supervisi oleh Kantor Staff Presiden mulai tahun 2016, tambah pria yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan itu.
Upaya Hendi itu pun mendapatkan apresiasi dari Komisioner Ombudsman Republik Indonesia, Adrianus Meliala.