Hilda Kusuma Dewi Komitmen Jaga Jakarta yang Inklusif dan Berkeadilan

Jakarta bukan hanya soal infrastruktur yang megah, tetapi tentang bagaimana kita membangun masyarakat yang saling mendukung satu sama lain
Rabu, 16 Oktober 2024 23:43 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id Anggota DPRD DKI Jakarta, Hilda Kusuma Dewi, kembali menegaskan komitmennya dalam memperjuangkan Jakarta yang inklusif dan berkeadilan. Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya di acara Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dengan tema Silaturahmi Kebangsaan yang berlangsung di Sun City Restaurant, Jakarta, Sabtu (12/10).

Dalam sambutannya, Hilda menekankan bahwa Jakarta harus menjadi kota yang ramah bagi semua lapisan masyarakat, bukan hanya sekadar membangun infrastruktur yang megah, tetapi juga memperhatikan aspek sosial yang lebih mendalam.

Jakarta bukan hanya soal infrastruktur yang megah, tetapi tentang bagaimana kita membangun masyarakat yang saling mendukung satu sama lain, ujarnya.

Ia juga menyoroti pentingnya kebijakan proaktif dari pemerintah daerah untuk mengatasi masalah-masalah sosial yang kompleks, seperti ketidakadilan ekonomi, akses kesehatan, dan kesenjangan pendidikan.

Menurut Hilda, salah satu kunci utama dalam menciptakan keadilan sosial adalah memperkuat semangat gotong royong dan kolaborasi lintas komunitas.

Baca juga :