HUT Bhayangkara ke-78, Bambang Pacul: Polri Harus Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil

Bambang Pacul meminta agar Polri senantiasa menjunjung slogan Presisi yang senantiasa melindungi dan mengayomi masyarakat.
Senin, 01 Juli 2024 15:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Komisi III DPR RIBambang Wuryantoberharap Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom yang adil bagi masyarakat, saat menyampaikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-78 Polri..

Saya Bambang Wuryanto Ketua Komisi III DPR RI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024,Polri PresisiMendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, kata Bambang Wuryanto dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Bambang Pacul meminta agar Polri senantiasa menjunjung slogan Presisi yang senantiasa melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia secara adil dan bijaksana.

Semoga Polri selalu presisi, menjadi pelindung dan pengayom yang adil dan bijaksana bagi seluruh masyarakat Indonesia, pungkasnya.

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polri mendapatkan kado indah. Polri dianggap sebagai lembaga bercitra baik berdasarkan survei Litbang Kompas edisi Juni 2024.

Baca juga :