Ineu Purwadewi Sebut Perubahan APBD 2024 akan Fokus pada Prioritas Pembangunan dan Kebutuhan Masyarakat

Penandatanganan itu perihal perubahan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPAS) Tahun Anggaran 2024.
Selasa, 03 September 2024 03:28 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM hadir mendampingi Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, dalam agenda Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Gubernur dan DPRD Jawa Barat pada rapat paripurna.

Penandatanganan itu perihal perubahan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPAS) Tahun Anggaran 2024.

Paripurna ini saya mendampingi Ketua DPRD Jawa Barat penandatanganan nota kesepakatan bersama antara gubernur dan DPRD atas rancangan perubahan KUA PPAS Provinsi Jabar TA 2024 merupakan hasil dari pembahasan Komisi-Komisi bersama Badan Anggaran DPRD Jawa Barat, ujarnya, baru-baru ini.

Menurutnya, perubahan APBD 2024 akan fokus pada prioritas pembangunan dan kebutuhan masyarakat.

Perubahan APBD 2024 akan fokus pada prioritas pembangunan dan kebutuhan masyarakat, harapannya semoga memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ditindaklanjuti PJ Gubernur Jawa Barat sesuai peraturan perundangan yang berlaku, ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Baca juga :