Jokowi Senang Diliput Financial Times, Ternyata Isi Artikel Sindir "Mahkamah Keluarga"

Artikel itu terdiri tiga bagian: bagian awal tentang ekonomi, kedua tentang rivalitas global, ketiga menyorot masalah demokrasi dan korupsi.
Kamis, 30 November 2023 14:03 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden RI Joko Widodo membagikan foto di situs Twitter yang menampilkan artikel di koran Financial Times. Artikel itu bertajuk Indonesia builds superpower dreams.

Indonesia Builds Superpower Dreams. Begitu judul besar artikel sehalaman penuh Financial Times edisi Kamis 16 Novermber 2023 yang saya baca ini, ujar Presiden Jokowi di situs Twitter, Rabu (29/11).

Surat kabar harian bisnis ini menuliskan mengenai proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia, ibu kota negara Nusantara, posisi Indonesia dalam rivalitas antara negara besar saat ini, hingga situasi politik dalam negeri, lanjut Jokowi.

Artikel itu terdiri atas tiga bagian: bagian awal tentang ekonomi, bagian kedua tentang rivalitas global, tetapi bagian ketiga menyorot masalah demokrasi dan korupsi di Indonesia, termasuk kontroversi KPK, Nusantara, dan Mahkamah Keluarga yang kontroversial di dalam negeri.

Baca juga :