Joune Ganda Menerima Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Ketua DPD HNSI Sulut

Saya optimis Pak Joune Ganda akan membawa HNSI semakin maju dan meningkatkan kesejahteraan nelayan di Sulut
Jum'at, 26 Juli 2024 09:10 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda terpilih secara aklamasi dalam agenda Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung di Hotel Sutan Raja. Minahasa Utara, Minggu (21/7).

Adapun Musda HNSI Sulut itu dihadiri oleh Pemilihan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bidang Organisasi Kelembagaan dan Kaderisasi DPP HNSI DR. Lukman Malanaung, Ketua periode lama Benhard Awoah, Suryati Durado Bendahara DPD, utusan 11 pengurus DPC, dan pengurus HNSI Sulawesi Utara.

Ketua Bidang Organisasi Kelembagaan dan Kaderisasi DPP HNSI DR. Lukman Malanaung mengatakan Dengan terpilihnya Joune Ganda sebagai Ketua DPD HNSI Sulut yang baru, diharapkan HNSI Sulut dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan nelayan dan kelestarian sumber daya hayati laut di Sulawesi Utara.

Saya optimis Pak Joune Ganda akan membawa HNSI semakin maju dan meningkatkan kesejahteraan nelayan di Sulut, kata Lukman Malanaung.

Sementara Joune Ganda menerima tugas dan tanggung jawab sebagai ketua dan mengajak seluruh pengurus dapat bekerja sama dalam menjalankan misi dan program organisasi.

Baca juga :