Karolin Berjanji Kembali Benahi Program Perekaman E-KTP di Kantor Kecamatan

Karolin menyoroti program pelayanan E-KTP di kantor-kantor kecamatan yang kini menurutnya dilaporkan kerap mengalami kendala. 
Senin, 02 September 2024 16:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Saat menghadiri penutupan turnamen bola Raksauda Cup di Desa Sebangki, Kecamatan Sebangki, bakal calon Bupati Landak, Karolin Margret Natasa sempat menyoroti program pelayanan E-KTP di kantor-kantor kecamatan yang kini menurutnya dilaporkan kerap mengalami kendala.

Karolin memastikan akan kembali membenahi program yang sebelumnya dicetuskan dalam pemerintahannya ini, agar masyarakat yang berada di kecamatan yang jauh tidak perlu bersusah payah jauh mengurus administrasi perekaman E-KTP ke kantor dinas.

Nah kalau ibu nggak ada rusak, gak ada yang betulkan. Padahal saya sudah bersusah payah supaya bisa rekam cetak administrasi kependudukan di kantor camat, begitu kita tinggalkan programnya gak bisa jalan lagi. Daripada pergi ke Ngabang mahal betul tidak bapak ibu, itu makanya ibu harus dilantik lagi, ungkap Karolin, Minggu (01/09/24) malam.

Di hadapan ribuan warga yang antusias mengikuti kegiatan, Karolin juga menekankan bahwa sebagian besar pada periode pertama menjabat tersebut dijalani di tengah situasi yang tidak normal akibat pandemi COVID-19.

Baca juga :