Ketua BMI Palopo Tazar Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Palopo

Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Palopo periode 2024-2029 dilantik. Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Palopo.
Selasa, 03 September 2024 16:45 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Palopo periode 2024-2029 dilantik. Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Palopo dipimpin langsung Kepala Pengadilan Negeri Kota Palopo, I Komang Dediek Prayoga, diruang Paripurna DPRD Kota Palopo, Senin (2/8).

Diketahui, 25 Anggota DPRD yang dilantik, 3 diantaranya dari PDI Perjuangan yakni Alfri Jamil, SE., M.Si, Jabir dan A. Muhammad Tazar, SH. Salah satu dari 3 legislator dari Moncong Putih ada Ketua DPC BMI Kota Palopo A. Muhammad Tazar.

Andi Muhamad Tazar atau yang akrab disapa Tazar merupakan sosok anak muda yang lahir di Kota Palopo, 13 November 1991. Tazar merupakan Putra pertama dari orang tua H. Andi Herman Wahidin dan Hj. Bunapati Supri.

Tazar memulai jenjang pendidikannya di SD 80 atau sekarang dikenal SD 1 Lalebbata, kemudian melanjutkan pendidikannya di SMP 2 Palopo dan SMA Muhammadiyah Kota Palopo.

Tak hanya sampai disitu, Andi Muhammad Tazar (AMT) melanjutkan Program Studi S1 nya di Universitas Andi Djemma dengan mengambil fokus program studi Ilmu Hukum.

Baca juga :