Masyarakat Diminta Melapor Jika Temukan Jukir Liar di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya

Nenie Adriati Lambung mengatakan terkait permasalahan parkir liar ini bukan merupakan keresahan masyarakat kota Palangkaraya.
Jum'at, 17 Mei 2024 05:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Palangkaraya, Gesuri.id - Juru Parkir liar kian menjamur di berbagai lokasi keramaian yang dipenuhi masyarakat di Kota Palangkaraya. Seperti di Bundaran Besar Palangkaraya yang saat ini menjadi salah satu lokasi yang sering sekali dikunjungi oleh masyarakat.

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangkaraya, Nenie Adriati Lambung mengatakan terkait permasalahan parkir liar ini bukan merupakan keresahan masyarakat kota Palangkaraya.

Serta tidak lupa ia meminta Dinas Perhubungan atau Dishub Kota Palangkaraya, agar dapat lebih gencar melakukan pemantauan lokasi-lokasi parkir di daerah - daerah yang memang jadi langganan lokasi parkir.

Hal tersebut bertujuan untuk mengatasi keresahan masyarakat Kota Palangkaraya, ujar Nenie Adriati Lambung, Senin (29/4/2024).

Pasalnya, lanjut Nenie, baru-baru ini warga Kota Palangkaraya mengeluh adanya oknum jukir liar, yang menarik retribusi parkir di Kota Palangkaraya tidak sesuai dengan tarif parkir yang ditetapkan oleh Dishub.

Baca juga :