Menteri PPPA Bintang Puspayoga Apresiasi Sinergi Perguruan Tinggi dalam Seminar Nasional Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

Senang rasanya, perguruan tinggi turut ambil bagian bersinergi dan berkolaborasi guna menghadirkan ruang yang adil dan aman bagi perempuan
Selasa, 16 Juli 2024 08:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Denpasar, Gesuri.id Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi aktif lembaga perguruan tinggi dalam menghadirkan ruang yang adil dan aman bagi perempuan. Hal ini diutarakannya saat menghadiri Seminar Nasional Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dharma Duta Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa dilihat dari akun (@uhnsugriwa_official) pada Rabu (10/7).

Senang rasanya, lembaga perguruan tinggi turut ambil bagian untuk bersinergi dan berkolaborasi guna bersama-sama menghadirkan ruang yang adil dan aman bagi perempuan, ujar Bintang Puspayoga.

Dalam seminar yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini, Bintang Puspayoga memberikan apresiasi tinggi terhadap sinergi dan kolaborasi antara BEM Fakultas Dharma Duta (@bem.fdd) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (@kemenpppa). Ia menekankan pentingnya kerjasama ini dalam mewujudkan perlindungan dan pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Mari kita perkuat sinergi untuk memperjuangkan kesetaraan gender dan memberikan ruang yang adil bagi perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, tambah Bintang Puspayoga.

Seminar ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan menciptakan lingkungan yang mendukung kesetaraan gender di Indonesia.

Baca juga :