Menuju Peringatan Hari Anak Nasional 2024, Bintang Puspayoga: Hadirnya Suara Anak Indonesia (SAI) Dinantikan oleh Semua Pihak.

Bunda sangat mengapresiasi proses yang kalian lakukan untuk menjaring suara anak dari seluruh provinsi di Indonesia
Selasa, 23 Juli 2024 05:15 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Menuju peringatan Hari Anak Nasional 2024, Lokakarya Forum Anak Nasional (@forumanakid) tidak hanya sekadar menjadi wadah partisipasi dan peningkatan kapasitas, namun turut melahirkan Suara Anak Indonesia (SAI) yang kehadirannya dinantikan oleh semua pihak.

Bunda sangat mengapresiasi proses yang kalian lakukan untuk menjaring suara anak dari seluruh provinsi di Indonesia. Tentu bukan hal yang mudah. Namun Bunda berharap, kalian belajar dari proses yang membawa kalian pada kesepakatan bersama, yaitu tentang musyawarah, mufakat, dan saling menghargai pendapat dan perbedaan, ungkap Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA) Bintang Puspayoga dalam unggahan instagramnya @bintang.puspayoga, Kamis (18/7).

SAI tidak hanya berhenti sampai di sini. SAI juga harus tersampaikan ke ruang-ruang lainnya, dan bisa dipantau serta dievaluasi tindak lanjutnya oleh berbagai pemangku kepentingan yakni Menteri/Kepala Lembaga, Gubernur, Bupati/Walikota, dan pihak-pihak terkait lainnya.

Bunda turut mengapresiasi kepada UNICEF, Save the Children, Ecpat Indonesia, Alat Kelengkapan FAN, dan seluruh pihak yang turut terlibat serta memperkuat sinergi bersama KemenPPPA dalam penyelenggaraan Lokakarya FAN 2024.

Libur sekolah, main di pantai
Ambil foto, unggah di Instagram
Meskipun Lokakarya FAN sudah usai
Semangat 2P tidak boleh padam!

Baca juga :