Olly Dondokambey: Bu Mega Ajak Korsel Berinvestasi di Sulut 

Megawati: Provinsi Sulut ini sangat baik dan paling dekat ke Korea. Jadi investasi sangat baik dilakukan Korsel di Sulut.
Kamis, 12 Mei 2022 13:43 WIB Jurnalis - Haerandi

Seoul, Gesuri.id - Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey mengungkapkan kabar sukacita yaitu Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri secara aktif mempromosikan wilayah Sulawesi Utara (Sulut) sebagai destinasi investasi potensial bagi Korea Selatan (Korsel).

Baca:Megawati Akui Diinginkan Jadi Utusan Khusus ke Korea Utara

Hal itu disampaikan langsung Megawati kepada Presiden Korsel yang baru saja dilantik, Yoon Seok-yeol, dalam pertemuan bilateral di Istana Kepresidenan Korsel pada Rabu (11/5) pagi waktu setempat.

Saya berterima kasih bisa mendampingi Ibu Mega dan bisa bertatap muka langsung dengan Presiden Korsel dan kita mengajak Korsel berinvestasi di provinsi Sulut. Ibu Mega menyampaikan secara langsung, bahwa saya didampingi Gubernur Sulut dan salah satu pengurus di partai saya, dan Provinsi Sulut ini sangat baik dan paling dekat ke Korea. Jadi investasi sangat baik dilakukan Korsel di Sulut, beber Olly yang ikut mendampingi Megawati selama kunjungan ke Korsel tersebut, dan ia menyampaikan kebanggaannya ikut dalam rombongan.

Baca juga :