Ono Surono Sebut Eksekutif di Jawa Barat Omon-Omon Saja, 'Ogah' Buat Program yang Langsung Dirasakan Rakyat

Ono mengatakan di hadapan wartawan untuk memperkenalkan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan.
Minggu, 20 Oktober 2024 06:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Wakil Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar), Ono Surono menyampaikan Eksekutif di Jawa Baratomon-omonsaja, tidak mau membuat program yang langsung dirasakan oleh rakyat.

Ono mengatakan di hadapan wartawan untuk memperkenalkan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan. Saat ini, total anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Jabar sebanyak 17 orang, masuk 4 besar di bawah Gerindra (20), Golkar (19), PKS (18).

Saya sebetulnya sudah membaca situasi seperti ini terjadi, tepatnya saat rapat bamus (badan musyawarah) disampaikan oleh Plh Sekwan. Katanya legislatif diminta mendukung pengamanan penurunan stunting lewat peran dari DPRD, kata Ono, Kamis (17/10/2024).

Ono yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat usul agar saat legislatif melakukan sosialisasi penurunan stunting. Ibu-ibu peserta sosialisasinya, pulang harus membawa sesuatu yang bisa membuat mereka senang.

Bilang ke eksekutif kalau DPRD akan ikut sosialisasi penurunan stunting dinasnya harus menyiapkan fasilitas ke rakyat yang hadir, pintanya.

Baca juga :