Politisi PDI Perjuangan Asal Srengat Supriadi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Blitar

Pelantikan dilakukan pada Rapat Paripurna Kabupaten Blitar yang digelar di Graha Paripurna gedung DPRD Kabupaten Blitar.
Selasa, 15 Oktober 2024 21:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Blitar asal Kecamatan Srengat Supriadi atau yang akrab di panggil Kuwat resmi di Lantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Blitar.

Pelantikan dilakukan pada Rapat Paripurna Kabupaten Blitar yang digelar di Graha Paripurna gedung DPRD Kabupaten Blitar, Senin (14/10/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar yang di Lantik, Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Pjs.Bupati Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT, Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Sekda Kabupaten Blitar bersama Forkopimda, dan jajaran perangkat daerah lainnya.

Kuwat di Lantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Blitar bersama 3 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar diantaranya M Rifai dari PKB, Susi Narulita Kumala Dewi dari PAN, dan Ratna Dewi Nirmala Sari dari Gerindra (menggantikan Mujib dari Gerindra).

Supriadi atau Kuwat menjelaskan pada media usai pelantikan, Alhamdulillah sesuai dengan jadwal hari ini pelantikan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Blitar bisa berjalan sesuai dengan tertib lancar sesuai dengan harapan.

Baca juga :