Puan di Sintang Bukti PDI Perjuangan Serius Kawal Pembangunan Menyeluruh

Kedatangan Puan Maharani yang merupakan ketua DPP PDI Perjuangan di Sintang, Kalimantan Barat disambut meriah para kader PDI Perjuangan
Jum'at, 31 Maret 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Sintang, Gesuri.id - Ketua DPR RI, Puan Maharani, meresmikan Waterfront Sintang, di Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang. Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti, Minggu (19/3).

Kedatangan Puan Maharani yang merupakan ketua DPP PDI Perjuangan di Sintang, Kalimantan Barat disambut meriah para kader PDI Perjuangan dari tingkat pimpinan DPD, DPC, PAC dan Ranting dan Anak Ranting serta organisasi sayap PDI Perjuangan. Selain itu, Krisantus Kurniawan, Anggota Komisi I DPR RI Dapil Kalbar II Fraksi PDI Perjuangan turut mendampingi Puan Maharani dalam kunker ketua DPR RI tersebut.

Baca:Puan Maharani Akan Resmikan Waterfront Sintang

Dalam sambutannya saat meresmikan Waterfront Sintang, Puan mengatakan, dengan adanya icon maka branding dari suatu kota atau daerah akan lebih kuat. Contohnya Jakarta dengan Tugu Monas.

Jadi pas saya lihat Waterfront Sintang, benar ya, ternyata ini keren banget. Bagus banget Waterfront Sintang. Ini bisa jadi tempat rekreasi masyarakat, bisa jalan-jalan maupun olahraga di sini, kata Puan.

Baca juga :