Puan Maharani Puji Waterfront Sintang: Keren Banget!

Puan: Dengan adanya icon maka branding dari suatu kota atau daerah akan lebih kuat. Contohnya Jakarta dengan Tugu Monas.
Senin, 20 Maret 2023 09:05 WIB Jurnalis - Haerandi

Sintang, Gesuri.id - Ketua DPR RI, Puan Maharani, meresmikan Waterfront Sintang, di Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Minggu (19/3) yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

Baca:Puan di Sintang Bukti PDI Perjuangan Serius Kawal Pembangunan Menyeluruh

Kedatangan Puan Maharani di Sintang, Kalimantan Barat, disambut dengan hujan gerimis. Begitu tiba di Waterfront Sintang, Puan Maharani yang didampingi Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD PDI PerjuanganKalbar Lasarus langsung menuju papan informasi proyek Waterfront Sintang. Kemudian berfoto di Waterfront Sintang dengan latar Bukit Kelam dan Saka Tiga yang indah.

Syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa hadir dalam acara yang sangat baik ini. Tadi saya datang hujan rintik-rintik. Alhamdulillah ketika saya akan meresmikan Waterfront Sintang ini hujannya berhenti. Ini artinya atau tanda-tanda bahwa Waterfront Sintang ini Insya Allah akan bermanfaat bagi masyarakat Sintang, ujar Puan mengawali sambutan.

Baca juga :