Rektor Unika Diminta Buat Video Apresiasi Jokowi, Begini Respons TPN Ganjar-Mahfud

Masyarakat bila melihat dan juga mendengar dan mengetahui berita itu bisa menilai sendiri bagaimana, apasih rangkaian disuarakan.
Minggu, 11 Februari 2024 07:41 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menanggapi cerita Rektor Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang Ferdinandus Hindarto yang dihubungi orang mengaku polisi untuk membuat video mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menegaskan bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam mengawasi jalannya Pemilu 2024 kini. Khususnya aparat penegak hukum harus bersikap netral.

Itu lah yang harus ada dari sisi seluruh aparat negara ya yang di mana memastikan bahwa kita harus pastikan bersama bahwa kita ini semuanya kalo kita membuka baju kita, kita ini semua rakyat Indonesia, enggak ada perbedaan di antara satu sama lain, ujar Arsjad di Hotel JW Marriott, Rabu (7/2).

Kendati demikian, ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai soal tujuan dari rektor Unika yang desak untuk membuat video apresiasi kineja Jokowi.

Masyarakat bila melihat dan juga mendengar dan mengetahui berita itu bisa menilai sendiri bagaimana, apasih rangkaian disuarakan, pungkas dia.

Baca juga :