Survey Lingkungan Belajar, Bunda PAUD Trenggalek, Novita Hardini Titipkan Ini

Ketika kita mempunyai amanah sebagai guru yang bertugas mendidik anak anak, tolong tidak hanya mengacu pada mengurangi angka Stunting.
Senin, 23 September 2024 05:24 WIB Jurnalis - Haerandi

Trenggalek, Gesuri.id Hadir dalam kegiatan Survey Lingkungan Belajar (Surlingjar) PAUD di Kabupaten Trenggalek, Bubda PAUD Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini, titipkan beberapa hal kepada para Pendidik PAUD.

Mendapatkan amanah menjadi Anggota DPR RI yang akan dilantik pada 1 Oktober nanti, ternyata tidak melunturkan rasa cintanya kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek. Sebagai Bunda PAUD Kabupaten, Master of Economic UIN SATU itu meminta kepada para Pendidik PAUD bisa menanamkan rasa cinta tanah air.

PAUD menjadi waktu yang tepat untuk menanamkan pondasi cinta terhadap tanah air, sehingga pada jenjang selanjutnya SD, SMP dan SMA tinggal menggali dan memupuk keahlian mereka masing masing.

Ketika kita mempunyai amanah sebagai guru yang bertugas mendidik anak anak, tolong tidak hanya mengacu pada mengurangi angka Stunting. Tidak hanya mengacu pada membentuk Green School saja, tetapi penting menanamkan rasa cinta anak-anak terhadap Ibu Pertiwi, ucap Novita di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Jumat (13/9).

Tanamkan betapa pentingnya Pancasila untuk bisa menjadi landasan ideologi mereka, sambungnya menambahkan.

Baca juga :