Wayan Koster Sosialisasikan Haluan Pembangunan Bali Masa 100 Tahun Era Baru 2025–2125

Dr. I Wayan Koster, yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, menyampaikan berbagai isu penting yang tengah dihadapi provinsi Bali.
Rabu, 17 Juli 2024 08:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jembrana,Gesuri.id- Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Dr.Ir.I Wayan Koster, M.M Gubernur 2018 2023 menghadiri acara sosialisasi Haluan Pembangunan Bali Masa Depan 100 Tahun Era Baru 2025-2125 di Gedung Mendopo Kesari, Kecamatan Negara. Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Bupati Jembrana dua periode, I Gede Winasa, yang juga ayah kandung Ipat

Dr. I Wayan Koster, yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, menyampaikan berbagai isu penting yang tengah dihadapi provinsi Bali dan memberikan arahan kepada para kader partai untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut.

Salah satu isu utama yang disoroti Koster adalah ancaman pasar modern terhadap pasar tradisional dan kuliner lokal.

Sekarang ada Starbucks dan berbagai macam gerai modern lainnya. Ini mengancam kuliner lokal kita, jadi harus dikendalikan, ujarnya, Minggu (14/7/2024).

Ia juga mengingatkan bahwa di masa lalu, di Jembrana tidak ada pasar modern, dan menginginkan kondisi tersebut tetap terjaga demi melindungi ekonomi lokal.

Baca juga :