Yordan Batara Goa Apresiasi Langkah Pembenahan RSJ Menur

“Saya apresiasi betul RS Menur ini yang terus berbenah menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.”
Rabu, 17 Juli 2024 09:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Anggota Komisi A DPRD Jatim, Yordan M. Batara-Goa mengapresiasi langkah dari manajemen RSJ Menur yang telah berupaya penuh untuk melakukan transformasi dan pembenahan rumah sakit secara menyeluruh.

Saya apresiasi betul RS Menur ini yang terus berbenah menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, ujarnya, Minggu (14/7/2024).

Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur akan melakukan transformasi menyusul dibukanya layanan terhadap pasien umum dan pembenahan terhadap fasilitas rumah sakit sejak tahun 2023.

Tidak lagi bernama RSJ Menur, saat ini pihak RSJ Menur sedang berupaya mengganti nama rumah sakit menjadi tokoh pendiri RSJ Menur, yakni Prof. dr. R. Moeljono Notosoedirejo sebagai salah satu upaya rebranding dan transformasi untuk membentuk image kepada masyarakat luas.

Politisi PDI Perjuangan tersebut menyoroti dengan positif pengembangan layanan oleh RS Menur yang kini tidak hanya melayani pasien kejiwaan saja. Rumah sakit ini berusaha mengembangkan layanan yang tidak hanya sebatas kejiwaan, ini tentu sangat baik, katanya.

Baca juga :