13 Balon Wali Kota Medan/Wakil Daftar ke PDI Perjuangan, Ini Nama-namanya

Riana merupakan Wakil Sekretaris di DPC PDI Perjuangan Medan serta tercatat sebagai kader perempuan satu-satunya yang mendaftar.
Jum'at, 17 Mei 2024 14:11 WIB Jurnalis - Alvin Cahya Pratama

Medan, Gesuri.id - Empat kader PDI Perjuangan mendaftar lewat penjaringan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Medan yang digelar pada 27 November 2024.

Empat kader PDI Perjuangan itu, yakni Sidarta Sembiring Pelawi mendaftar sebagai balon wali kota Medan. Sementara Daniel Pinem, Riana, serta Rudi Hermanto.mendaftar sebagai calon wakil wali kota.

Diketahui Sidarta Sembiring Pelawi merupakan cucu Guru Patimpus Sembiring Pelawi, founding father (pendiri) Kota Medan, dan juga merupakan pengusaha di Jakarta.

Sementara, dua kader PDI Perjuangan yang mendaftar calon wakil wali kota yakni Daniel Pinem adalah anggota DPRD Medan dan Rudi Hermanto merupakan anggota DPRD Sumut periode 2019-2024.

Sedangkan satu kader lainnya adalah Riana merupakan Wakil Sekretaris di DPC PDI Perjuangan Medan serta tercatat sebagai kader perempuan satu-satunya yang daftar sebagai calon wakil wali kota.

Baca juga :