60 Advokat di Medan Siap Kawal dan Hantarkan Prof Ridha Menjadi Walikota Medan

Rico Goncalwes Sirait SH,MH, CPM, CRA mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua hukum tim pemenangan.
Sabtu, 26 Oktober 2024 06:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Sekitar 60 anggota Advokat di Medan yang tergabung dalam Tim Relawan Wong Berani mendeklarasikan badan hukum untuk pemenangan calon wali kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani selaku calon wlaikota dan wakil wali kota Medan priode 2024-2029 mendatang.

Komitmen itu dikuatkan dengan penandatanganan SK atas terbentuknya tim hukum untuk pemenangan Ridha dan Rani di Kereta Api Cafe Jalan Sena Medan, Selasa (23/10/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan, Rico Goncalwes Sirait SH,MH, CPM, CRA mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua hukum tim pemenangan.

Dirinya juga menegaskan tak mengenal kata mundur dalam mengawal perjalanan Prof Ridha-Rani menuju Medan satu priode lima tahun ke depan.

Kita selaku mantan atlet profesional dan pernah dua kali juara PON, siap kawal Pesta Demokrasi dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Prof Ridha-Rani, Nomor urut 2 untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada 27 November 2024 mendatang, kata Rico Goncalwes yang juga Kabid Organisasi Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB Pabersi) Pusat di hadapan Prof Ridha dan seluruh pendukung.

Baca juga :