Adi Sutarwijono Sebut Eri-Armuji Mampu Mengakselerasi Pembangunan Berkelanjutan

Di masa kepemimpinan Pak Eri dan Pak Armuji semuanya digerakkan dan digenjot habis-habisan.
Kamis, 30 Mei 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono menilai kinerja Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji mampu mengakselerasi pelaksanaan pembangunan berkelanjutan sehingga upaya perampungan persoalan di wilayah setempat berjalan optimal.

Saya melihat pertumbuhan di Surabaya terus bergerak optimistis di berbagai sektor pembangunan, karena di masa kepemimpinan Pak Eri dan Pak Armuji semuanya digerakkan dan digenjot habis-habisan, katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/5).

Optimalisasi pergerakan pembangunan itu dikarenakan keterbukaan pandangan Eri dan Armuji membaca kebutuhan warga Surabaya yang diakomodasi melalui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) maupun forum lainnya, baik bersama DPRD maupun elemen lain para pemangku kepentingan masyarakat .

Sehingga ketika pengusulan anggaran dalam Rancangan APBD dan penetapan APBD, kepentingan-kepentingan masyarakat bisa terwadahi untuk direalisasikan, ujarnya.

Cak Awi, sapaan akrabnya, menyebut salah satu progres dari keberhasilan Eri dan Armuji melaksanakan tata kelola pembangunan berkelanjutan, yakni memperluas akses kesehatan dengan membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Surabaya Timur.

Baca juga :