Amin Thohari Sebut Sekarang Musim Celeng Ngaku Banteng

Banyak orang mengaku sebagai kader PDI Perjuangan, namun ia tidak aktif di partai atau sempat aktif akan tetapi sudah dibebastugaskan jauh.
Selasa, 01 Oktober 2024 16:08 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bojonegoro Amin Thohari menyebut, jika saat ini musim celeng mengaku banteng.

Yang mana banyak orang mengaku sebagai kader PDI Perjuangan, namun ia tidak aktif di partai atau sempat aktif akan tetapi sudah dibebastugaskan jauh-jauh hari.

Mereka lagi jualan saja, agar bisa masuk ke calon sebelah. Menggunakan nama banteng agar nilai jual tinggi, ujar pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Bojonegoro fraksi PDI perjuangan, Senin (30/9/2024).

Amin Thohari menyikapi baru-baru ini adanya ratusan orang yang mengaku sebagai relawan banteng merdeka yang menyatakan deklarasi mendukung pasangan Wahono-Nurul.

Ia berpesan jika tidak kader banteng jangan mengaku-ngaku, namun jika ditemukan ada kader yang tidak tegak lurus sesuai intruksi DPP PDI Perjuangan maka akan langsung diberikan sangsi tegas.

Baca juga :