Andi Mahfud Kembalikan Berkas Balon Bupati di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bulukumba

Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Makkasau menyambut baik niat dari Andi Mahfud.
Kamis, 13 Juni 2024 05:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ir.Andi Mahfud A.Sulthan secara resmi mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati Bulukumba di sekertariat DPC PDI Perjuangan Bulukumba, Jumat ( 17/5 ) sore tadi.

Kehadiran Balon Bupati Bulukumba yang satu ini, diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Bulukumba Dr.Ir.H.A.Makkasau,ST,MM, bersama Sekertaris DPD PDI Perjuangan Asri, Ketua Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Akhmad Rivandi dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya.

Sebelum balon Bupati Bulukumba menyerahkan berkasnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Makkasau menyambut baik niat dari Andi Mahfud yang pada hari ini mendaftar dan langsung mengembalikan berkas pendaftarannya.

Dihadapan Andi Mahfud bersama tim yang mendampinginya, Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau menyampaikan bahwa PDI Perjuangan telah melalui beberapa kali even pilkada sebagai partai penyusunan dan sudah pernah memenangkan figur yang diusung dah juga sudah pernah kalah.

Meski demikian, kat Andi Makkasau, dia melihat keinginan yang kuat dari Andi Mahfud maju untuk menjadi Calon Bupati Bulukumba, sehingga DPC PDI Perjuangan tentunya siap untuk berjuang bagi kandidat yang nantinya diusung PDI Perjuangan.

Baca juga :