Andreas Hugo: Gimmick Gemoy Prabowo Palsu, Kalahkan Pertarungan Gagasan Capres-Cawapres

Gimmick-gimmick (gemoy) ini bahkan mengalahkan pertarungan gagasan capres- cawapres yang dimotori oleh kampus-kampus.
Kamis, 30 November 2023 05:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politikus senior PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menilai jika gimmick gemoy yang dicitrakan oleh calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto telah mengalahkan pertarungan-pertarungan soal gagasan di Pilpres 2024.

Yang lebih ironi, kata Andreas, ialah gimmick gemoy terus bersilewaran namun undangan bertarung gagasan di universitas dihiraukan oleh cawapres Prabowo Gibran Rakabuming Raka atau GRR.

Gimmick-gimmick (gemoy) ini bahkan mengalahkan pertarungan gagasan capres- cawapres yang dimotori oleh kampus-kampus. Ironinya, gimmick bersilewaran sementara udangan untuk bertarung gagasan di kampus dihindari oleh cawapres GRR, kata Andreas, Senin (27/11/2023).

Andreas mengingatkan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyampaikan bahwa proses di Pilpres 2024 ini sebaiknya dilakukan dengan pertarungan gagasan bukan malah seperti drama korea atau drakor.

Presiden Jokowi sendiri menyampaikan bahwa proses pilpres kali ini seharusnya dilakukan dengan pertarungan-pertarungan gagasan, bukan drakor-drakor, tegas Andreas.

Baca juga :