Ansy Lema Ajak Tim dan Relawan Tonjolkan Kampanye Santun di Pilgub NTT

“Kita satu hati untuk bangun NTT. Kita tonjolkan kampanye simpatik dan santun mengetuk pintu masyarakat,” ungkap Ansy.
Kamis, 29 Agustus 2024 04:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ruteng, Gesuri.id - Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029, Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema mengajak tim, relawan dan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di seluruh pelosok NTT untuk menonjolkan kampanye simpatik dan santun mengetuk pintu masyarakat.

Kita satu hati untuk bangun NTT. Kita tonjolkan kampanye simpatik dan santun mengetuk pintu masyarakat, ungkap Ansy ketika kegiatan konsolidasi internal dengan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Manggarai, dikutip dari Suara NTT, belum lama ini

Ansy Lema mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas militansi, perjuangan, dan pengorbanan kader PDI Perjuangan untuk mendukung dirinya.

Terima kasih atas sambutan hangat kader PDI Perjuangan, relawan dan masyarakat. Saya bangga dan terharu diterima di rumah sendiri. Manggarai One Nai selalu spesial di hati, ungkap Ansy.

Ansy menjelaskan, setelah dirinya menerima Surat Tugas dari Ibu Megawati Soekarnoputri, ia diberikan tugas untuk melakukan konsolidasi internal partai dilakukan bersama Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, hingga ranting.

Baca juga :