Arus Bawah PDI Perjuangan Dukung Antonius Fokki Ardiyanto Jadi Wakil Wali Kota Yogyakarta

Arus bawah PDI Perjuangan tersebut yaitu Paguyuban Kali Code Mandiri dan Komunitas Jaga Kandang.
Senin, 27 Mei 2024 05:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Yogyakarta, Gesuri.id -Dukungan kepada Antonius Fokki Ardiyanto agar maju menjadi Wakil Wali Kota Yogyakarta pada Pilkada 2024 mendatang, kembali mengalir dari arus bawah PDI Perjuangan.

Kali ini, dukungan datang dari Paguyuban Kali Code Mandiri dan Komunitas Jaga Kandang, yang mayoritas beranggotakan pedangang dan pemulung di bantaran Sungai (Kali) Code, Selatan Yogyakarta.

Dukungan dinyatakan dengan memasang spanduk yang memampang Foto Fokki beserta logo komunitas, di Jembatan tungkak, Jalan Kolonel Sugiyono, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta pada Kamis (23/05/2024).

Spanduk tersebut bertuliskan JAGALAH KEBERSIHAN! DILARANG KERAS MEMBUANG SAMPAH DI KALI CODE dan Kebersihan Sebagian Daripada Iman serta Pernyataan Mendukung Bung Fokki Maju Menjadi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta.

Ketua Paguyuban Masyarakat Kali Code Mandiri sekaligus Koordinator Jaga Kandang, Krisna Triwanto, mengatakan ia dan kawan-kawannya mendukung Fokki maju sebagai Wakil Wali Kota karena menilai selama ini, sosok Fokki dikenal mampu menjadi palu.

Baca juga :