Bacabup Tambrauw Mesak Yekwam Hadiri Pelatnas Tim Pemenangan Pilkada 2024

Mesak Yekwam menerima tugas dan amanah oleh partai dan masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan melakukan konsolidasi internal-eksternal.
Senin, 12 Agustus 2024 12:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bogor, Gesuri.id - Bakal Calon Bupati Tambrauw yang diusung oleh PDI Perjuangan yaitu Mesak M. Yekwam, S.H. turut hadir dalam pelatihan nasional (Pelatnas) Tim Pemenangan Pilkada 2024 gelombang keempat dengan tema Bangkit, Bergerak, Menang yang digelar mulai 9-11 Agustus 2024 di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Mesak Yekwam menerima tugas dan amanah oleh partai dan masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan melakukan konsolidasi internal maupun eksternal partai politik untuk memastikan diri maju dalam kontestasi pemilukada di Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat Daya.

Diketahui, DPP PDI Perjuangan melalui Tim Kampanye Pilkada Nasional menggelar pelatihan nasional (Pelatnas) Tim Pemenangan Pilkada 2024 gelombang keempat dengan tema Bangkit, Bergerak, Menang yang digelar mulai 9-11 Agustus 2024 di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terlihat hadir langsung dalam pembukaan Pelatnas Tim Pemenangan Pilkada 2024, Jumat, 9 Agustus 2024.

Hasto tampak didampingi langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional 2024 PDI Perjuangan Adian Napitupulu, Wakilnya Mustar Bomaventura, Sekretaris Aria Bima, serta jajaran pengurus Tim Pemenangan Pilkada Nasional 2024.

Baca juga :