Bacawabup PDI Perjuangan Madiun Sandhika Ratna Ferryantiko Janjikan Kesejahteraan Masyarakat

Mas Sandhi menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Madiun melalui berbagai program yang pro-rakyat.
Jum'at, 07 Juni 2024 13:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Madiun, Gesuri.id - Bakal calon wakil bupati (bacawabup) Madiun dari PDI Perjuangan, Sandhika Ratna Ferryantiko, berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun jika dipercaya dan terpilih dalam Pilkada 2024.

Komitmen ini disampaikan Mas Sandhi saat menjenguk Alfi Azka, balita 3,5 tahun yang menderita epidermolysis bullosa (EB), sebuah penyakit kulit langka, di RT 11 RW 1 Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (4/6/2024).

Dalam kunjungannya, Mas Sandhi menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Madiun melalui berbagai program yang pro-rakyat. Ia menekankan pentingnya perhatian khusus terhadap kesehatan dan kesejahteraan, terutama bagi mereka yang membutuhkan perawatan khusus seperti Alfi.

Jika saya diberi amanah sebagai Wakil Bupati Madiun, saya akan berjuang keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan perhatian khusus seperti Alfi. Kesehatan dan kesejahteraan warga Madiun akan menjadi prioritas utama, ujar Mas Sandhi.

Didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono, Mas Sandhi juga menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang dan sembako. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga :