Bambang Barata Aji Maju Pilkada Banyumas 2024 Melalui PDI Perjuangan

Kemarin saya sudah mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati melalui DPP PDI Perjuangan
Rabu, 17 Juli 2024 12:41 WIB Jurnalis - Haerandi

Banyumas, Gesuri.id - Seorang pemerhati dan pelaku budaya Bambang Barata Aji memutuskan maju pada Pilkada Banyumas 2024 melalui PDI Perjuangan meskipun pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, telah ditutup.

Kemarin saya sudah mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati melalui DPP PDI Perjuangan, kata Bambang Barata Aji di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (11/7).

Koordinator Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Wilayah Banyumas Raya itu mengakui keputusannya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Banyumas 2024 baru diambil setelah melihat perkembangan dinamika politik terkini di Banyumas.

Selain itu, kata dia, keputusan tersebut juga didasari keinginan untuk mendampingi dan memperkuat jejaring salah satu bakal calon bupati yang telah mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, yakni Sadewo Tri Lastiono yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Banyumas periode 2018-2023.

Kebetulan saya dekat dengan Mas Dewo (panggilan akrab Sadewo Tri Lastiono, red.), jadi saya ingin memperkuat pencalonannya, kata Aji.

Baca juga :