Bambang Rianto Dapat Banyak Masukan dari Warga Kota Blitar saat Cangkruan Bareng 'Bagus'

Bambang Rianto terus turun ke bawah menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mendengar harapan mereka tentang Kota Blitar.
Minggu, 15 September 2024 06:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Blitar, Gesuri.id - Calon Walikota Blitar yang diusung PDI Perjuangan, Bambang Rianto terus turun ke bawah menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mendengar harapan mereka tentang Kota Blitar.

Kali ini dia hadir dalam acara cangkruan bareng keluarga besar Barisan Guruh Sukarno Putra (Bagus) di Basecamp Bagus yang terletak di Dusun Ngadipuro, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Kamis (12/9/2024) malam.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, Syahrul Alim. Dalam sambutannya ia mengajak masyarakat Kota Blitar, khususnya keluarga besar Bagus, untuk bisa memenangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan.

74 hari lagi tepatnya 27 November 2024 kita akan melaksanakan Pilkada serentak untuk memilih Gubernur -Wakil Gubernur. PDI Perjuangan telah mengusung pasangan Ibu Risma dan Gus Hans untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Maka saya mengajak bapak ibu yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Bu Risma Gus Hans, tutur Syahrul Alim.

Sementara untuk Pilwali Blitar ini, saya juga mengajak dan bahu-membahu, gotong royong memenangkan pasangan Bambang Bayu, apakah saudara-saudara sanggup, sambung Syahrul Alim dengan dijawab sanggup secara kompak oleh seluruh peserta.

Baca juga :