Bang Ber, Diaspora Cinta Tanah Air, Dorong Kinerja PDI Perjuangan di Sumut

Bang Ber, seorang diaspora yang telah lama berkarir di Amerika Serikat, kembali ke tanah air dengan membawa semangat dan pengalaman.
Senin, 22 Juli 2024 16:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Asahan, Gesuri.id Sekretaris DPCPDI PerjuanganKabupaten Asahan, Haidir Muda Siregar, menyatakan bahwa jejaring luas yang dimiliki Bang Ber dapat dioptimalkan untuk mendukung kinerjanya di Sumatera Utara.

Bang Ber, seorang diaspora yang telah lama berkarir di Amerika Serikat, kembali ke tanah air dengan membawa semangat dan pengalaman untuk membangun kampung halaman.

Kembalinya Bang Ber ke Indonesia adalah bukti nyata cinta tanah air para diaspora dan keinginan mereka untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. Pada Jumat (19/7/2024) Bang Ber berkunjung ke Kabupaten Asahan dan berdialog dengan pengurus serta kader PDI Perjuangan di kantor DPC.

Kabupaten Asahan adalah salah satu wilayah kebanggaan PDI Perjuangan pada pemilihan legislatif lalu;. Meskipun berada di bawah tekanan berat, perolehan suara partai banteng justru meningkat hampir dua kali lipat, dari 40 ribu pada Pileg 2019 menjadi 71 ribu pada pemilihan terakhir.

Bang Ber sangat mengapresiasi pencapaian PDI Perjuangan Kabupaten Asahan. Menurutnya, para kader di Asahan telah menunjukkan semangat juang sejati. :Di tengah berbagai tantangan, mereka tetap bersemangat dan bekerja keras. Sebagai anak rantau, Bang Ber memahami betul pentingnya menjaga semangat serta terus bekerja keras agar bisa bertahan dan mencapai sukses.

Baca juga :