Bang Doel Serap Aspirasi dari Petisi Brawijaya dan FOREDER

Ya Alhamdulillah, semakin banyak masyarakat Jakarta yang berkunjung, menyampaikan aspirasi dan memberikan dukungannya.
Rabu, 18 September 2024 21:01 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel menggelar silaturahmi dengan Petisi Brawijaya dan FOREDER sekaligus menyerap aspirasi di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Ya Alhamdulillah, semakin banyak masyarakat Jakarta yang berkunjung, menyampaikan aspirasi dan memberikan dukungannya. Itu membuat kita bahagia lah, kata Rano.

Lebih jauh Bang Doel mengungkapkan pihaknya tadi telah mendiskusikan soal tantangan yang dihadapi oleh Jakarta. Sekaligus berbicara tentang visi dan misi untuk mewujudkan Jakarta Menyala.

Mudah-mudahan dalam waktu yang dekat ini, masyarakat Jakarta bisa bergerak dan bisa menyampaikan hak aspirasinya melalui sebuah pilkada yang sangat bahagia, ujarnya.

Jadi sekali lagi, saya berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Jakarta yang memang aktif memeriahkan pilkada yang Insya Allah akan berlangsung pada bulan November ini. Intinya sebetulnya seperti itu, ucapnya menambahkan.

Baca juga :