Bang Yayan Resmi Daftar sebagai Cawabup Melalui PDI Perjuangan

Keseriusannya ikut bursa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan pada Pilkada 2024, dibuktikan dengan secara resmi mendaftarkan diri.
Kamis, 13 Juni 2024 05:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Bang Yayanpanggilan akrabAdhian Noor yang saat ini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Seruyan,turutramaikan bursa pencalonan padaPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan.

Keseriusannya ikut dalam bursa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan pada Pilkada Tahun 2024, dibuktikan dengan telahsecara resmi mendaftarkan diri melalui beberapa partai politik.

Setelah sebelumnya mendaftar diri sebagai calon wakil bupati (Cawabup) ke sejumlah parpol. Adhian Noor, kembalimenyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati ke DPC PDI Perjuangan Seruyan dan di terima langsung olehKetua DPC PDI Perjuangan Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Jumat (17/5/2024).

Adhian Noormenyatakan kesiapannyadalam mengikuti Pilkada 2024 dengan harapan bisa mendampingi kader-kader terbaik dari PDI Perjuangan

Sebagaimana kita ketahui PDI Perjuangan adalah partai besar yang memiliki banyak kader terbaik, dan saya siap mendampingi kader terbaiknya , ujarnya.

Baca juga :