Banteng Jatim Bidik Ikfina Fahmawati-Sa’Dulloh Syarofi Menang Telak di Pilbup Mojokerto

Ikfina- Gus Dulloh pemilik akronim Idola Rakyat tersebut berkomitmen melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mojokerto sesuai dengan visi misi
Kamis, 05 September 2024 05:17 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) menargetkan pasangan calon Ikfina Fahmawati-SaDulloh Syarofi menang telak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto, 27 November 2024.

Pasti Mojokerto dua-duanya, ini menjadi target kita untuk menang. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Ikfina-Gus Dulloh yang diusung PDI-Perjuangan adalah calon kuat. Gus Dulloh ini kita anggap kader sendiri (PDI Perjuangan). Sehingga ini akan menjadi spirit sendiri untuk teman-teman semua sampai arus bawah untuk bergerak, kata Wakabid Kehormatan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Budi Sulistyono.

Baca:GanjarBeberkan Banyaknya Koperasi Bobrok di Indonesia

Bupati Ngawi periode 2016-2021 ini, PDI Perjuangan akan totalitas dalam Pilkada Mojokerto 2024. Terpenting, paslon Ikfina- Gus Dulloh pemilik akronim Idola Rakyat tersebut berkomitmen melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mojokerto sesuai dengan visi misi paslon Idola.

Baca juga :