Banteng Jombang Tegak Lurus Menangkan Sesama Kader Partai di Pilkada 2024

Rapat yang akan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Merdeka, Jl. Gus Dur No. 4, Jombang itu setidaknya dihadiri 2.500 lebih peserta.
Sabtu, 21 September 2024 00:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jombang, Gesuri.id DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang akan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada Minggu 22 September 2024.

Rapat yang akan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Merdeka, Jl. Gus Dur No. 4, Jombang itu setidaknya akan dihadiri 2.500 lebih peserta.

Sesuai instruksi DPD partai kita membahas persiapan Rakercabsus. Jajaran fraksi sepakat mengundang seluruh pengurus partai, badan partai, hingga sayap partai dengan kurang lebih 2500 peserta, terang Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Donny Anggun, Sabtu (14/9/2024).

Pihaknya saat ini tengah mempersiapkan lokasi dan susunan kepanitiaan sesuai dengan kebutuhan acara dan peraturan ketika penyelenggaraan.

Ini tadi kita yang jelas menyiapkan lokasi. Kita juga sudah bentuk kepanitiaannya sesuai kebutuhan disana, bagaimana tata cara, dan perlengkapannya sehingga tidak ada kesalahan, katanya.

Baca juga :