Banteng Kabupaten Blitar Gelar Rakercabsus, Songsong Kemenangan di Pilkada 2024

Rakercabsus diikuti seluruh jajaran pengurus DPC, Fraksi, PAC, Ranting dan Anak Ranting.
Jum'at, 13 September 2024 20:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Blitar, Gesuri.id-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Blitar menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Aula Gedung Prasada Mart, di Kecamatan Kanigoro, Kamis (12/9/2024).

Rakercabsus diikuti seluruh jajaran pengurus DPC, Fraksi, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Nampak hadir Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Erma Susanti dan Guntur Wahono.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Rijanto menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari agenda konsolidasi internal partai jelang Pilkada 2024. Selain itu juga sebagai langkah awal dalam menyolidkan struktur partai di tingkat kabupaten.

Rakercabsus ini adalah bagian dari agenda konsolidasi internal. Dalam giat ini kami membahas tentang konsolidasi internal dan program strategi pemenangan Pilbup Blitar dan Pilgub Jatim 2024, terang Rijanto.

Menurutnya rakercabsus ini juga sebagai momentum strategis dalam memantapkan langkah partai menuju kemenangan dalam Pemilihan Bupati Blitar dan Pemilihan Gubernur Jatim tahun 2024.

Baca juga :