Banteng Kabupaten Katingan Gelar Rakercabsus Targetkan Kemenangan

Rakercabsus ini merupakan bagian konsolidasi dalam rangka menyongsong pemilihan umum kepala daerah.
Jum'at, 11 Oktober 2024 04:44 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan KabupatenKatinganmelaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Pelaksanaan rapat kerja cabang khusus ini merupakan momen yang sangat penting bagi Partai PDI Perjuangan Kabupaten Katingan dalam mengkonsolidasikan diri serta merapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada serentak pada bulan November 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Arton S Dohong menekankan, rakercabsus ini merupakan bagian konsolidasi dalam rangka menyongsong pemilihan umum kepala daerah khususnya pada pemilihan Bupati Katingan dan wakil Bupati Katingan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Sehubungan masa kampanye yang telah ditetapkan KPU RI, partai PDI Perjuangan terus melaksanakan sosialisasi dan pendekatan ke masyarakat melalui berbagai kegiatan secara khusus pertemuan tatap muka dengan lapisan masyarakat dengan giat door to door, yang harapannya semakin mendekatkan calon kita kepada masyarakat agar dapat mengetahui visi dan misi kepala daerah, katanya, Rabu (9/10/2024).

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan Sakariyas mengatakan, peserta rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan Kabupaten Katingan kali ini diikuti
oleh ketua, sekretaris dan bendahara pengurus anak cabang (PAC) dari 13 kecamatan yang ada di Katingan serta ketua, sekretaris dan bendahara pengurus ranting PDI Perjuangan dapil satu ditambah pengurus ranting dari Kecamatan Tasik Payawan.

Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Katingan optimis mencapai kemenangan di atas 50 persen dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah dengan target kemenangan 45 persen untuk pasangan Nadalsyah dan Supian Hadi, tegasnya.

Baca juga :