Banteng Lampung Siap Gelar Pelatihan Pelatih Saksi

Para peserta adalah kader-kader partai yang akan diterjunkan untuk melatih para saksi di semua TPS (Tempat Pemungutan Suara).
Jum'at, 18 Oktober 2024 14:33 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar pelatihan pelatih saksi.Para peserta adalah kader-kader partai yang akan diterjunkan untuk melatih para saksi di semua TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Pelatihan ini akan dilaksanakan oleh Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan diikuti oleh 259 peserta pelatih saksi meliputi Lampung 1, 124 orang dan Lampung 2, 135 orang.

Baca:Lima Kelebihan GubernurGanjarPranowo

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Soeltan Luxe Hotel Lampung (Hotel Nusantara Syariah Lampung), Jalan Bypass, Soekarno Hatta, Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung. Dan dilaksanakan pada dua waktu yang berbeda yaitu Sabtu-Minggu, 19-20 Oktober dan Selasa-Rabu, 22-23 Oktober 2024.

PPSD ini akan dibagi menjadi dua zona, zona satu akan di isi oleh Lampung 1 meliputi Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Metro, Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat. Kemudian zona dua diisi oleh Lampung 2 meliputi Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Lampung Tengah dan Lampung Timur.

Baca juga :