Banteng Pekanbaru Laksanakan Konsolidasi Pemenangan IDAMAN Bersama Seluruh Kekuatan Partai

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2024 - 2029 tampak menggunakan kostum berwarna merah.
Kamis, 05 September 2024 21:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pekanbaru, Gesuri.id -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pekanbaru melaksanakan Konsolidasi Partai dari Struktur Ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan DPC di Hotel Mutiara Merdeka di Jalan Yos Sudarso, Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Rabu (4/9/2024).

Hadir pada konsolidasi Partai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru Robin P Hutagalung beserta jajaran pengurus, dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Ida Bagiawati, Senior Partai dan juga mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Suryadi Khusaini, Ketua dan pengurus Ranting, Ketua dan Pengurus PAC se- Pekanbaru.

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2024 - 2029 tampak menggunakan kostum berwarna merah.Ida Yulita Susanti menggunakan baju kurung melayu berwarna merah dan Kharisman Risanda menggunakan baju khas merah berlambang banteng sebagai kader PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pekanbaru Robin P Hutagalung menyampaikan kepada awak media bahwa acara yang dilaksanakan ini merupakan konsolidasi partai bersama seluruh mesin partai PDI Perjuangan Kota Pekanbaru untuk memenangkan pasangan IDAMAN.

Konsolidasi perdana ini kita langsungkan bersama seluruh Kader PDI Perjuangan Kota Pekanbaru dari tingkat Ranting, PAC dan DPC. Turut bergerak bersama Kita simpatisan untuk memenangkan pasangan yang kita usung yaitu IDAMAN, Ida Yulita Susanti dan Kharisman Risanda, pungkas Robin.

Baca juga :