Banteng Riau Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Calon Kepala Daerah yang Diusung

Kemenangan di parlemen baik di tingkat Provinsi maupun di empat Kabupaten harus dibarengi juga dengan kemenangan di Pilkada Serentak.
Minggu, 13 Oktober 2024 23:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Kaderismanto, menginstruksikan seluruh kader banteng tetap solid bergerak serentak memenangkan calon-calon kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng gemuk moncong putih.

Karena jelas Kaderismanto, kemenangan di parlemen baik di tingkat Provinsi maupun di empat Kabupaten harus dibarengi juga dengan kemenangan di Pilkada Serentak November 2024 ini.

PDI Perjuangan sebagai kader, wajib hukumya tegak lurus pada keputusan yang sudah diambil oleh Ibu Ketua Umum, Hajjah Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan seluruh calon Kepala Daerah yang sudah diusung oleh PDI Perjuangan, ungkap Kade panggilan akrab Politisi PDI Perjuangan, Sabtu (12/10/2024).

Saya meyakini jika seluruh kader maupun simpatisan hingga ke akar rumput jika bergerak bersama-sama akan lebih kuat dan kemenangan pasti diraih, selagi kita berpijak pada induk organisasi kita PDI Perjuangan, lanjutnya.

Kaderismanto yang sudah resmi ditunjuk Hajjah Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau ini, juga menyerukan agar setiap kader maupun simpatisan agar turun-turun ke bawah mengenalkan seluruh calon kepala daerah di daerah masing-masing.

Baca juga :