BAPPILU PDI Perjuangan Lampung Serukan Pengurus, Kader dan Simpatisan Solid Menangkan Arjuno dan NoNa

Arjuno merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Sutono yang diusung oleh PDI Perjuangan.
Kamis, 26 September 2024 00:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Lampung, Umar Ahmad meminta jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai solid satu barisan memenangkan Arjuno dan NoNa pada Pilkada serentak, Rabu 27 November 2024 mendatang.

Arjuno merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Sutono yang diusung oleh PDIP, sementara NoNa merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya dan Nadirsyah yang diusung 11 Partai Parlemen DPRD Tubaba dan didalamnya DPC PDI Perjuangan Tubaba.

Kader PDI Perjuangan harus solid, dan selalu di garis depan perjuangan untuk memuluskan apa yang menjadi instruksi partai. DPP telah ambil keputusan merekomendasikan mengusung Arinal Djunaidi dan Sutono menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Dan untuk Tubaba merekomendasikan mengusung Novriwan Jaya-Nadirsyah. Jadi, tugas dan tanggungjawab kita adalah memenangkan Arjuno dan NoNa hingga jadi pemimpin, katanya, belum lama ini.

Ia juga menekankan bahwa setiap kader PDI Perjuangan harus solid dan bersatu mengedepankan kepentingan daerah, bangsa dan negara.

Mengurus suatu daerah khususnya Lampung bukan hanya soal jalan, banyak hal-hal lain. Dan Alhamdulillah selama kepemimpinan pak Arinal ketahanan pangan kita stabil dan bahkan produksi padi kita meningkat 1 juta ton. Oleh karenanya, wajib bagi kita khususnya kader PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Arjuno, jelasnya.

Baca juga :